Sabtu, 17 November 2012

Heat akhiri kutukan Nuggets

James Gemilang, Heat Akhiri Kutukan atas Nuggets

LeBron James (Foto: Reuters) 
 
DENVER – Miami Heat sukses menaklukkan tuan rumah Denver Nuggets 98-93 dalam pertandingan lanjutan kompetisi NBA, Jumat (16/11/2012) siang WIB.

Hasil ini juga menjadi kemenangan Heat yang pertama di markas Nuggets sejak 29 Januari 2002. Sebelumnya, Heat mengalami sepuluh kali kekalahan beruntun saat bertandang ke Pepsi Center, yang merupakan kandang Nuggets.

Bintang Heat, LeBron James membuat double-double dengan torehan 27 poin dan 12 asisst, sedangkan Shane Battier menyusul di belakangnya dengan mencetak 18 poin. Pemain Heat lainnya, Chris Bosh menyumbang 14 poin dalam pertandingan ini. Sementara itu, raihan 19 poin Andre Miller serta 16 poin dan 20 rebound dari Kenneth Faried tidak cukup membantu Nuggets menghindari kekalahan.

Pada pertandingan NBA lainnya, New York Knicks berhasil memperpanjang rekor dengan memenangkan seluruh pertandingan dari enam laga yang telah mereka lakoni setelah membekap tuan rumah San Antonio Spurs 104-100.

Pada laga yang digelar di AT&T Center itu, Raymond Felton menjadi bintang lapangan dengan menyarangkan 25 poin untuk Knicks. Pemain tim tamu lainnya, J.R. Smith ikut mencetak 17 poin dan Jason Kidd menyumbang 14 poin.

Torehan double-double 19 poin dan 12 assist dari Tony Parker belum bisa menyelamatkan Spurs dari kekalahan kedua mereka selama musim ini. Tim Duncan yang juga mencetak double-double dengan 14 poin dan 14 rebound pun tak mampu membantu Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar